Monday, June 16, 2014

My love from another star

Guys, tahu drama korea yang judulnya "My Love From Another Star" kan? Atau yang nama lainnya "You Who Came From Star". Drama korea sempet booming banget waktu udah ditayangkan. 
Saya adalah penggemar fans drama ini. Pokoknya drama ini WOWWW banget deh. Gak hanya ceritanya yang menarik banget, tetapi tokoh utamanya yaitu Kim Soo Hyun (sebagai Do Min Joon ) dan Jun Ji Hyun ( sebagai Cheon Song Yi ) itu cakep dan cantik banget!! Aktor dan aktris pendukungnya juga gak jelek. Pokoknya gak bakalan bosan deh nonton drama ini.
So guys, drama ini berkisah tentang seorang alien ( cowok ganteng ) yang datang ke Bumi. Ia  sudah ada di Bumi selama 400 tahun. Hebat ya. Ceritanya alien ini punya kekuatan untuk teleportasi ke tempat lain, ia juga bisa mengangkat sesuatu hanya dengan melihatnya saja. Dan kekuatannya yang paling keren adalah ia bisa menghentikan waktu. Amazing banget deh!! Saat datang ke bumi 400 tahun yang lalu ia pernah menolong seorang gadis yang hampir jatuh dari jurang. Mungkin karena takdir ia berjumpa lagi dengan gadis itu. Si alien ini kemudian tertarik pada gadis ini, namun mereka tidak dapat bersama karena gadis ini meninggal. Gadis ini meninggal tepat di hadapannya. Sedih banget kan. T_T Gue aja sampai nangis. Kemudian 400 tahun pun berlalu. Alien ini kemudian bertemu dengan seorang artis yang kerap menimbulkan sensasi, seperti Syahrini. Haha..Setiap dia online pasti hanya menimbulkan masalah deh karena selalu salah bilang. Cewek ini juga orang yang sangat egois menurutku. Bayangkan aja, dia menyuruh manajernya untuk membeli minuman, tetapi hanya untuk difoto aja. Wah..bikin emosi aja ya. Tapi untungnya manajernya ini sangat baik. Awal pertemuan Do Min Joon dengan Cheon Song  Yi sangat lucu. Ceritanya mereka ketemu di lift apartemen. Jadi, Song Yi merasa bahwa cowok itu mengikutinya karena dia adalah artis. Jadi dia pun sok. Geer banget ya Artis ini. Hahahaha..
Cowok ini cool banget deh. Awal ketemunya dia dingin banget sama cewek ini. Tapi lama-kelamaan mereka jadi akrab. Alien ini selalu menolong Song Yi sewaktu Song Yi membutuhkan bantuan. Bahkan pada saat Song Yi dicelakai oleh orang lain. Pokoknya alien ini keren banget waktu menolong Song Yi. Akhirnya mereka pun saling menyukai. Ternyata Do Min Joon adalah orang yang telah menolong Song Yi saat ia hampir kecelakaan 12 tahun yang lalu. Emang takdir!! Tapi yang kasihan di sini sahabat Song Yi yang uda suka sama dia selama 15 tahun. Tapi ia tetep aja ditolak. *Hiqz..yang sabar ya. Oke, lanjut lagi. Si alien ini dalam waktu 3 bulan harus kembali lagi ke planetnya, kalau tidak maka ia bisa mati. Jadi ia memutuskan untuk tidak menjalin hubungan dengan siapapun di Bumi. Sebenarnya ini ada alasannya sih. 400 tahun yang lalu dia pernah menolong seseorang. Orang tersebut bukannya berterima kasih, ia malah mengajak warga sekampung untuk mengusir alien ganteng ini. Gak tau terima kasih banget kan. Padahal uda ditolongin, malah gitu. Ckck..jangan ditiru ya sikap ini. Namun, takdir emang tidak bisa dilawan. Min Joon dan Song Yi saling jatuh cinta dan akhirnya menetapkan hubungan yang lebih serius. Song Yi sih belum tahu kalau Min Joon harus kembali ke planetnya. Pokoknya ia sangat tergantung pada Do Min Joon. Karena Min Joon takut kalau ia kembali ke palnet asalnya nanti Song Yi tidak dapat melupakannya, maka Min Joon mengatakan hal yang cukup kejam. Awalnya Song Yi palak juga sama dia. Tapi akhirnya ia memutuskan untuk tetap bersama dengan Min Joon. Cerita terus berlanjut.
Nah, kemudian tibalah waktu  saat Min Joon harus kembali ke planetnya. Mereka berada di balkon apartemen. Kemudian Min Joon mengucapkan kata-kata terakhirnya yang membuat Song Yi menangis. *karena sedih banget, aku juga sampai nangis deh. T^T Saat Song Yi berbalik, Min Joon sudah tidak ada di sampingnya lagi. Sedih banget. Cheon Song Yi pun melalui har-harinya tanpa Do Min Joon. Walaupun susah tapi tetap dijalaninya. Kemudian saat ia pergi ke suatu restoran di menara, Do Min Joon tiba-tiba muncul di hadapannya. Tapi ia langsung menghilang lagi. Cerita berlanjut lagi. Pada saat hari penerimaan penghargaan para artis, Do Min Joon kembali muncul. Dan akhirnya mereka bersama. Walaupun Do Min Joon bisa saja kembali setiap saat ke planetnya. 
Endingnya kurang pas sih menurutku, harusnya dibuat biar Do Min Joon bisa di Bumi aja selamanya. Kan lebih enak. Hahahah....
Pokoknya para fans drama korea yang belum nonton drama ini wajib menontonnya ya. Dijamin gak nyesel deh. Ceritanya seru ( pake ) banget. 


No comments:

Post a Comment