Friday, June 20, 2014

Dating With Friends

Saya posting ini karena sudah janjian sama temen-temen saya. Tapi saya juga yang terakhir posting. Hehehe..Pada hari Jumat minggu lalu tanggal 13 Juni 2014, saya dan teman kelompok saya yaitu Jane Kosasih ( Aning berkening bening ) dan Evelyn Chen pergi ke sebuah playgroup yang bernama Pucca untuk melakukan tugas observasi dari mata kuliah psikologi perkembangan I.Tapi karena anggota kelompok kami yang lain berhalangan, jadi hanya kami bertiga saja yang pergi. Saya datang terlambat karena menunggu orang yang menjemput saja datangnya telat dan kami juga tersesat. Hikzz..sedih banget ya. (T^T) Setelah muter kesana kemari akhirnya ketemu juga tempatnya. Saya benar-benar sangat terlambat. Karena itu saya jadi gak enak banget sama Jane dan terutama Evelyn karena dia sudah datang lebih awal sebelum jam kami janjian. Ooh!! Maafkan aku kawan-kawan (>_<). 

Setelah selesai observasi, kami pun harus berjalan keluar dari gang agar kami bisa naik angkot ke kampus. Saya sebenarnya males banget jalan ke luar karena hari itu ( sumpah ) bener-bener panas banget.Tapi tiba-tiba Evelyn bertanya apakah kita mau ke Hermes atau tidak. Tentu saja kita mau karena waktu untuk kuliah juga masih lama. Akhirnya kami pun pergi ke Hermes. Saat kami sampai, kami jalan-jalan di lantai dasar terlebih dahulu. Dan Evelyn pun mengajak kami untuk berfoto menggunakan photobooth di Hermes. Dan saya baru tahu kalau Hermes ada yang seperti ini. Sebelumnya saya benar-benar gak tau, padahal saya sudah pernah pergi ke Hermes. Parah banget deh (=_=). Jadi kami pun mencoba fasilitas tersebut. Keren juga deh. Fotonya bisa langsung dikirim ke email kita loh. 
Setelah itu kami pun mau naik ke lantai 2. Tapi ternyata elevatornya belum nyala. Terpaksa kami naik tangga sendiri deh. Y ampuuun, padahal uda panas banget pun. Masih harus naik tangga lagi. Setelah itu kami memutuskan untuk makan di Fountain berdasarkan saran Evelyn. Saat saya melihat menunya, saya agak syok deh. Makanannya lumayan mahal-mahal. Tapi karena kami sudah masuk, tentu harus pesan dong. Jadi saya memesan nasi dengan chicken broccoli. Evelyn memesan salmon spaghetti. Dan Jane memesan spagghetti juga, tapi saya lupa nama lengkap menunya apa. Setelah pesanan kami datang, Evelyn pun memfotonya. Kayak kameramen profesional aja deh! Hehehe..tapi hasil fotonya emang bagus. Sayang saya gak ada foto makanannya, jadi g bisa share fotonya deh. Setelah selesai makan, kami istirahat dulu cukup lama. Setelah itu baru kami memanggil waiternya untuk mengambil bill. Tiba-tiba kami disajikan puding. Ternyata puding tesebut gratis. Hehe..

Setelah kami keluar dari Fountain, kami pergi ke Amazon untuk bermain. Di sana sepi banget!! Gak ada orang lain selain yang jaga. Tapi kami tetap masuk sih buat main. Amazon seolah-olah hanya dibuka untuk kita bertiga deh. Pertama-tama Evelyn memainkan mesin yang untuk mengambi boneka. Saya pikir mana mungkin bisa dapat, kan susah banget. Kalau bisa pun pasti cuma dapat 1 aja deh pikirku. Pertama kali mencoba Evelyn gagal. Kedua kalinya ia berhasil. Langsung dapat 2 lagi. Gila kan. Haha..Untuk ketiga kalinya juga Evelyn berhasil mengambil 2 boneka lagi. Gak waras ini. Wkwkk..pokoknya keren banget lah. Baru pertama kali ini saya melihat langsung orang berhasil mengambil boneka dalam permainan tersebut. 
Tapi setelah itu, walaupun sudah beberapa kali mencoba Evelyn sudah tidak berhasil lagi mengambil bonekanya. Wajar aja sih, seberuntung apapun seseorang kan gak mungkin terus-terusan beruntung. Setelah itu, kami memainkan permainan yang saat kita tekan tombolnya nanti bolanya akan jatuh ke lubang-lubang yang telah ada. Pertama dan kedua kalinya cuma dapat poin 10 dan 12. Setelah itu saya yang main. Langsung dapat jackpot loh. Hehe..kemudian Evelyn dan Jane juga masing-masing mendapat 80 poin. Kami langsung loncat-loncat kayak anak kecil deh. Kayaknya hari itu adalah hari keberuntungan kami deh!! Total tiket yang kami dapatkan adalah 350 tiket. Selesai bermain kami segera menukarkan tiket-tiket tersebut dengan hadiah-hadiah yang telah disediakan. Kami pun menukar tiket-tiket tersebut dengan gantungan yang bertuliskan " Amazing" dan penghapus yang bergambar Rilakuma. Lucu banget deh penghapusnya!

Setelah keluar dari Amazon, kami pergi ke fasilitas photobooth untuk berfoto lagi. Hehe..narsis ya. Yah..tapi namanya juga cewek. Cewek kan umumnya narsis. Kami berfoto lagi 2 kali. Setelah itu kami memutuskan untuk segera ke kampus.Tunggu angkotnya lumayan lama nih, padahal panas banget. Jadi pengen nangis deh gara-gara cuacanya yang super duper panas itu.

Setelah sampai di angkot, Evelyn membagi-bagikan boneka yang didapatnya dan hadiah-hadiah yang ditukar dengan tiket tadi kepada saya, Jane, dan Evelyn ( suku anak dalam ). Peace ya Evelyn Perbaungan, hehe..Baik banget deh Evelyn Chen mau bagi-bagi ke kami bertiga. Thank you Evelyn Chen! We will never forget that! ;)

Pokoknya hari itu benar-benar menyenangkan deh. Wohooo!!

No comments:

Post a Comment