Saturday, March 1, 2014

Posting Perdana


Posting perdana tentu harus perkenalkan diri dulu dong. Mengapa demikian? Menurut saya sih itu karena ada pepatah "Tak Kenal maka Tak Sayang". Tapi itu cuma menurut saya loh. So, kenalin nama saya Suryany. Saya biasa dipanggil Sury, tapi pernah juga saya dipanggil Sur, Surya, Tissue, dan yang paling aneh itu saya pernah dipanggil Surf Detergen sama teman SD saya (amazing ya). Saya paling tidak suka dipanggil Surya karena itu seperti nama cowok. Foto di atas adalah foto keluarga saya saat saya masih bersekolah di SD. Saya adalah anak ketiga dari 4 bersaudara. Umur saya sekarang sudah 18 tahun 3 bulan. Saya kuliah di Universitas Sumatera Utara (USU) dan mengambil jurusan Psikologi.

Dalam blog ini, saya akan membahas perihal psikologi pendidikan. Selain itu saya juga akan membahas perihal makanan (karena saya adalah food lover) dan berbagai hal dalam kehidupan sehari-hari. Oke, cukup sekian dulu posting perdana saya. Hope you will enjoy this blog guys.. ;)

1 comment: